Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 67 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 50 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 80 | Komentar

Baca


MASGROUP Ramaikan IPEX 2018


JAKARTA
– MASGROUP pengembang terpercaya di Indonesia menawarkan uang muka atau down payment (DP) nol persen bagi pengunjung pembeli hunian di pemeran bergengsi Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

IPEX 2018 ini diadakan oleh PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) dari Sabtu (3/2) hingga 11 Februari 2018 mendatang. Selain menawarkan DP nol persen untuk pembelian hunian Grand Sutera Lewiliang, MASGROUP juga menawarkan program cash back sampai dengan Rp75 juta untuk pembelian hunian di Bali Resort Serpong.

Direktur MasGroup Nurry Dalimonthe mengungkapkan, selama pameran berlangsung, MASGROUP menghadirkan beragam hunian berkualitas, nyaman dan punya nilai investasi tinggi.“Dalam pameran IPEX 2018 tahun ini, kami mempersembahkan beragam produk hunian diantaranya Bali Resort Serpong, Bali Resort Bogor, Sutera Mediterania di Kabupaten Tangerang, Kota Sutera, Grand Sutera Lewiliang, Grand Sutera Cilegon, dan  Grand Sutera Serang,” ujar Nurry Delimonthe kepada Banten Raya, Selasa (6/4).

Wanita yang akrab disapa Nurry ini menjelaskan, selain menawawarkan beragam produk hunian, pihaknya juga menghadirkan promo pembelian hunian menarik dan menggiurkan, seperti diskon 5% - 10% untuk pembelian Bali Resort Bogor, Kota Sutera dan Sutera Mediterania.“Kemudian cash back sebesar 3 Juta untuk pembelian hunian di Grand Sutera Serang,” katanya.

Nurry optimis, dengan beragam promo menarik dan produk hunian yang ditawarkan tersebut, mampu menjadi daya tarik bagi pengunjung memiliki hunian dari Mas Group.“Target pencapaianyai (pameran IPEX 2018-red) sebesar 200 unit dari total keseluruhan,” katanya.

Sementara itu, Direktur utama Mas Group Suwandi Tio mengungkapkan, keikutsertaan Mas Group dalam pameran IPEX 2018 ini merupakan salah upaya perseroan mendongkrak penjualan hunian di awal tahun.
“Setiap tahun kita selalu ikut (pameran Bank BTN). Untuk keikutsertaan IPEX 2018 ini merupakan yang kelima kali Mas Group ikut. Selain memasarkan hunian komersil, kami juga memasarkan hunian subsidi, karena memang proyek kita mayoritas hunian subsidi,” kata Suwandi Tio.

Salah satu upaya untuk mendongkrak penjualan tersebut, Lanjut Andi, pihaknya menghadirkan promo cukup fantastis.“Makanya selama pameran IPEX 2018 berlangsung, kita berikan promo-promo istimewa supaya pasar properti lebih menggeliat,” pungkasnya. (ismet)