Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 34 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 42 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca


Ayu Harumkan Provinsi Banten


SERANG
– Ayu Putri Sundari (19) warga  Lingkungan Sukasari, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon mampu mengharumkan nama Provinsi Banten, dengan masuk sebagai top 12 besar dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 yang digelar salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

“Finalis yang satu ini lolos dan masuk babak Spektakuler Top 12 besar Indonesian Idol karena Keputusan juri yang masih menginginkan Ayu terus bertahan di Indonesian Idol. Hal ini dikarenakan Ayu berada pada posisi voting terendah saat babak top 15 besar.

Bersyukur keputusan juri menjadi Malaikat Tuhan (penyelemat-red) untuk Ayu meneruskan perjuangannya di babak spektakuler show,” kata Admin Ayuenvers Provinsi Banten Pangi kepada Banten Raya, Senin (5/2).

Pangi mengatakan, kendati Ayu mendaftar dari Yogyakarta, Ayu merupakan dara cantik asli kelahiran Cilegon dan musisi berbakat yang patut dipilih semua warga Banten. “Sebagai warga Banten kami sangat bangga dan berharap Ayu dapat terus bertahan dan mengharumkan nama Provinsi Banten,” harap Pangi.

“Ayu itu lahir dan besar di Kota Cilegon-Banten. Sejak kecil bakat bermusik Ayu sudah terlihat, dan banyak prestasi yang telah di hasilkan AYU selama ia mengenyam pendidikan dari SD-SMA di Banten,” sambung Pangi.

Pangi mengatakan, saat ini Ayu sedang melanjutkan kuliah semester IV di Insitut Seni Indonesia(ISI) Yogyakarta.“Dan hal inilah yang membuat Ayu mengikuti Audisi Indonesian Idol dari Kota Yogyakarta. Sebelum ada di titik saat ini, ayu sudah sangat di kenal di aplikasi live streaming Bigo Live Indonesia dengan Id Ayuenstar,” katanya.

Melalui aplikasi live streaming Bigolive Indonesia ini, Lanjut Pangi, Ayu mengawali langkahnya di ajang Bigo Voice dan saat itu Ayu berhasil masuk di TOP 15 dan selanjutnya nama Ayu sudah langsung melejit lagi karena Ayu juga tercatat sebagai artis Bigo yang bernaung di bawah agency Key Ikeyda Management.“Malam ini Ayu akan kembali tampil secara Live di RCTI dan pastinya ia akan tampil dengan gaya Swage nya untuk menggoncang panggung Indonesian Idol,” katanya.

“Salam hangat dari Ayu untuk semua warga Indonesia khususnya seluruh warga Cilegon, Serang Banten agar dapat memberikan dukungan SMS dengan cara Ketik AYU kirim ke 95151 sampai dengan batas line voting di tutup oleh host Daniel malam ini Selasa 06 Februari 2018 Pukul 21.00  WIB secara live di RCTI,”  tutup Pangi. (ismet)