Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 34 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 42 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca


X-MOC Banten Segera Dibentuk


SERANG
– Animo masyarakat memiliki Mitsubishi Xpander ternyata cukup antusias. Melihat potensi besar tersebut, Pengurus Pusat Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) berencana
mengembangkan chapter ditiap-tiap daerah, salah satunya Provinsi Banten.

Hal ini diungkapkan Ketua Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) Pusat, Didi Zakaria saat ditemui wartawan disalah satu hotel di Kota Cilegon belum lama ini.“Untuk di Banten sementara ini baru ada tujuh anggota X-MOC.

Jadi memang sementara ini belum begitu banyak. Karena banyak orang yang masih menunggu pengiriman X-Pander, baru pada mau daftar. Alasan mereka sih tidak mau gambling. Padahal, banyak juga yang belum pada punya mobil (Xpander) sudah mendaftarkan diri,” kata Didi Zakaria kepada wartawan.

Kendati demikian, Kata Didi, jumlah penggemar Xpander yang sudah bergabung dalam laman media sosial Facebook sebanayk 8,3 ribu anggota, dengan anggota aktif terdaftar seluruh Indonesia sebanyak 450 anggota.“Saat ini anggota X-MOC sebenyak 450 anggota termasuk dari Banten,” katanya.

Khusus di Banten, hingga akhir Januari kemarin, jumlah pemesan Mitsuxshi Xpander di Banten hampri mencapai 700 unit.“Artinya dari jumlah pembeli tersebut, potensinya cukup besar untuk menjadi anggota X-MOC. Tapi, kita tidak sekedar mencari sebagai anggota, kita mencari mereka yang punya hobi dan keinginan selain berorganisasi secara aktif di X-MOC untuk menjalin silaturahmi sesama pengguna Xpander” ungkap pria yang akrab dipanggil Om Didi ini.

“Kemudian, kemarin kita juga telah membentuk beberapa pengurus daerah, diantaranya Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Untuk Banten pun pasti akan kita bentuk pengurus seperti daerah lain, karena animo disini juga cukup tinggi,” sambung Didi.

Sementara itu PIC X-MOC Wilayah Banten Wanda Prianto mengatakan, rencana pembentukan kepengurasan X-MOC Banten bertujuan guna mewadahi penggemar Xpander.“Target kita sih mudah-mudahan pertengahan Tahun X-MOC Banten sudah deklarasi. Karena kita juga terus melakukan koordinasi dengan pengurus pusat, Ibu Daru selaku Business Manager SKM-Mitsubishi Banten dan temen-temen X-MOC lainnya,” ujarnya. (ismet)