Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 30 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 99 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 75 | Komentar

Baca


Bank bjb Raih Penghargaan IICD 2017


JAKARTA - Komitmen bank bjb menerapkan good corporate governance di semua lini, tak hanya berdampak pada membaiknya kinerja perseroan, tetapi juga mendapat apresiasi positif dari kalangan eksternal. Sederet penghargaan mampu diraih bank bjb atas kinerja yang cemerlang.

Baru-baru ini, bank bjb pun mendapat penghargaan dari Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) pada ajang “The 9th IICD Corporate Governance Award 2017”. Penghargaan tersebut diberikan pada acara yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta, pada 27 November 2017 lalu.

Berdasarkan info dari situs resmi bank bjb, bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banter tersebut masuk pada jajaran 50 besar perusahaan yang dinilai memiliki good corporate governance (GCG). Selain bank bjb, juga terdapat perbankan dan perusahaan besar nasional lainnya. Tahun lalu, bank bjb juga mendapatkan penghargaan pada ajang yang sama.

"Penghargaan yang diberikan IICD, merupakan bukti nyata bahwa bank bjb telah melakukan perubahan dan melaksanakan tata kelola perusahaan secara baik. Hal itu sejalan dengan visi misi perseroan agar menjadi perbankan terbesar di Indonesia," kata

Bagi bank bjb, penghargaan yang diraih kali ini, merupakan motivasi untuk terus menerapkan GCG secara konsisten. Dengan harapan, ke depan kinerja bank bjb semakin membaik dan berkembang.

"The 9th IICD Corporate Governance Award 2017" merupakan ajang yang diinisiasi oleh IICD sebagai apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik. Total terdapat 200 perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar terbaik di Indonesia yang mendapat apresiasi dari IICD," kata Divisi Corporate Secretary bank bjb

Tahun ini, "The 9th IICD Corporate Governance Award 2017" mengangkat tema Role of The Boards in Creating and Sustaining Corporate Governance Culture. Di mana ditekankan pentingnya reformasi GCG secara menyeluruh dalam rangka meningkatkan performa bisnis perusahaan. (*/ismet)