Crime News

Pembunuh Tetangga Divonis Seumur Hidup

News image

RANGKASBITUNG – Nana Sugiana (29) warga Kampung Ciusul, Desa Citorek, Ke...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Juni 2015 | Klik: 114 | Komentar

Baca

Mantan Manager Carrefour Laporkan Penyidik Polres

SERANG - Penyidik Satreskrim Polres Serang dilaporkan oleh mantan Manager ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 12 Juni 2015 | Klik: 255 | Komentar

Baca

Kesal Tak Mau Dicium, Pemuda Aniaya Cewek

News image

SERANG -Rokmat alias Jaeal Abidin, warga Kampung Melias Wetan, Desa Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 10 Juni 2015 | Klik: 252 | Komentar

Baca


3 (Tri) Karnaval Digelar Meriah

SERANG – PT Hutchison CP Telecommunication (HCPT) sebagai operator selular 3 (Tri) menggelar 3 Karnaval di pelataran parkir Stadion Ciceri, Kota Serang, Minggu (16/9). 3 Karnaval adalah program loyalitas dan apresiasi yang diberikan 3 kepada para retailer se-Banten. "Ini merupakan puncak dari trade program retailer se-Banten yang kami gelar beberapa waktu lalu. Semua retailer dan keluarga mereka dikumpulkan dan bisa menukarkan kupon dan poin yang mereka raih selama berjualan kartu 3," kata Head of Operational Central Indonesia Henry Panjaitan kemarin.

Menurut Henry, acara ini juga digelar di 33 kota di Indonesia. Serang merupakan kota ketiga yang digelar setelah Bekasi dan Karawang kemarin. "Hari ini, acara yang sama juga berlangsung di Kota Bandung," tambah Henry. Di 3 Karnaval ini tersedia berbagai booth, seperti booth makanan tradisional dan siap saji, booth games, arena bermain anak, penukaran voucher, booth foto bareng, booth merchandise, dan panggung hiburan yang diisi dengan pentas band lokal serta aksi sulap jalanan. "Setiap retailar dan keluarga yang datang ke tempat ini, pasti membawa hadiah. Karena semuanya pasti dapat. Hadiah yang kami siapkan mulai dari yang terkecil seperti TV, DVD, mainan anak, peralatan elektronik, hingga motor Honda Tiger yang merupakan hadiah tertinggi penukaran poin kartu 3," jelas Henry.

Henry juga menjelaskan, di 3 Karnaval ini tidak berlaku duit konvensional. Semua retailer dan keluarga mereka belanja menggunakan Duit 3 yang hanya bias dibelanjakan di 3 Karnaval. Duit 3 ini diperoleh dari hasil penukaran diler dan retailer yang sudah menjual kartu 3 di daerahnya masing-masing. "Ada sekiatar 700 retailer dari seluruh wilayah di Banten seperti Serang, Cilegon, Pandeglang, dan Lebak. Kalau jumlah pengunjung, hari ini kami perkirakan mencapai 3000 orang," tutup Henry. (yogi)