Crime News

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

News image

SERANG - F (17), warga Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota ...

Hukum & Kriminal | Sabtu, 17 Februari 2018 | Klik: 34 | Komentar

Baca

Pemilik Toko Alat Listrik Tewas Bersimbah Darah

News image

PANDEGLANG - Siti Aminah (30), tewas di rumahnya, di RT01/01, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 Februari 2018 | Klik: 42 | Komentar

Baca

Bayi Perempuan Dibuang di Semak-Semak

News image

PANDEGLANG - Warga Kampung/Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 8 Februari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca


Lapangan Futsal GOR ASA Dibongkar

CILEGON – Kota Cilegon yang akan menjadi tuan rumah Sirkuit Nasional (Sirnas) Bulutangkis sudah mulai melakukan persiapan. Diantaranya yakni merenovasi GOR ASA yang akan dijadikan sebagai tempat pertandingan agar sesuai dengan standar nasional yang dipersyaratkan oleh PB Bulutangkis. Berdasarkan pantauan, Rabu (19/9), lapangan futsal yang sebelumnya sejajar dengan lapangan bulutangkis sudah dibongkar sejak Minggu (17/9) lalu. Para pekerja pun terlihat sibuk melakukan pekerjaannya dengan serius.

Pembina Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Cilegon Azis Setia Ade mengungkapkan, pembongkaran lapangan futsal tersebut akan direnovasi menjadi lapangan bulutangkis dan tribun penonton. Nantinya ada tujuh buah lapangan yang disediakan meski hanya lima lapangan saja yang akan digunakan pada Sirnas tanggal 16-20 Oktober mendatang. Sedangkan pembangunan tribun dimaksudkan agar mampu memuat kapasitas penonton sebanyak seribu orang. “Jarak antar lapangan juga akan diatur kira-kira sejauh 2.60 meter yang sudah sesuai dengan standar internasional. Kami juga sudah mengatur penerangan agar tidak mengganggu peserta yang sedang bertanding,” kata Azis.

Diakui Azis, renovasi tersebut sudah berjalan sekitar 70 persen dan dipastikan akan rampung pada akhir September. Pasalnya, PB PBSI pusat akan melakukan peninjauan kelayakan tempat dan hal lainnya pada awal Oktober mendatang. Sementara mengenai jumlah peserta, pihaknya menargetkan sebanyak seribu peserta. Oleh karenanya, undangan pun telah disebar kepada klub serta pengcab PBSI yang ada di Indonesia. “Pendaftaran sudah kami buka sejak bulan kemarin hingga tanggal 2 Oktober nanti dan sudah ada yang mulai mendaftar,” tuturnya.

Senada dengannya, Panitia Pendaftaran Sirnas Banten 2012 Tedi Kustiyadi mengungkapkan sudah ada beberapa pemain yang mendaftar. Diantaranya yakni, Jeffer Rosobin, juara Cilegon Open 2012 lalu dan seorang pemain dari Malaysia, Liew Xiang Loong. “Kemungkinan setelah PON akan banyak  peserta yang mendaftar,” ucapnya. (mega)

Beri komentar


Security code
Refresh