Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 30 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 99 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 75 | Komentar

Baca


BRI Ajak Vendor Tumbuh Bersama


CILEGON
– Bank Rakyat Indoensia (BRI) Cabang Cilegon mengajak sekitar 75 vendor yang telah bermitra dengannya untuk tumbuh bersama. Hal tersebut dikatakan oleh Pemimpin Cabang BRI Cilegon Edi Prawaskito usai acara Business Gathering dengan vendor mitra dari PT Krakatau Steel Group di Convention Hall The Royale Krakatau, Rabu (27/11). “Sesuai dengan tema gathering kali ini yakni Growing Togeteher, maka kami mengajak mereka untuk tumbuh bersama sebagai mitra kerja,” kata Edi.

Lanjutnya, jika setiap vendor terus tumbuh dan berkembang maka secara otomatis BRI akan semakin berpartisipasi dalam hal pembiayaan. Sebab, potensi bisnis di Kota Cilegon terus menunjukkan peningkatan terutama yang dijalani oleh PT Krakatau Steel Group yang merupakan mitra dari para vendor. Melihat hal itu, Edi mengakui, pihaknya memanfaatkan peluang tersebut untuk mengembangkan jangkauan bank yang dipimpinnya dibidang pembiayaan. Oleh karena itu, secara berkala BRI Cabang Cilegon kerap menggelar gathering sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi. “Sudah dua kali kami melaksanakan business gathering seperti ini. Tujuannya sebagai bentuk apresiasi dan menjaga loyalitas dari vendor yang telah bekerjasama dengan kami,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, pihak BRI juga mempromosikan Tabungan BRI Britama Berbagi dengan memilih sendiri hadiahnya. Dimana dengan ketentuan saldo diblokir selama 3 bulan berdasarkan jumlah tabungan tertentu, setiap nasabah bisa memilih hadiah yang diinginkan. Diketahui, BRI Cilegon sebagai salah satu bank yang sudah beroperasi lebih dari 20 tahun di Kota Cilegon terus berupaya meningkatkan pelayanannya dan fasilitas dibidang jasa perbankan. Terutama dibidang teknologi dimana saat ini seluruh unit kerja sudah terhubung on line dengan lebih dari 9.000 jaringan kerja BRI di Indonesia. BRI Cabang Cilegon saat ini membawahi 10 BRI Unit, 5 Teras BRI dan satu mobil teras keliling. (mega)

Beri komentar


Security code
Refresh