Crime News

Pembunuh Janda Beranak Dua Diduga Orang Dekat

News image

CILEGON - Kasus pembunuhan terhadap Aminah(38), warga Kampung Kecakup, Desa ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 14 September 2016 | Klik: 359 | Komentar

Baca

Janda Beranak Dua Tewas Dibunuh

SERANG – Aminah (38), warga Kampung Kecakup, Desa Pengarengan, Kecamatan ...

Hukum & Kriminal | Selasa, 13 September 2016 | Klik: 448 | Komentar

Baca

Ketua RT Dibekuk Polisi

SERANG – Najib, warga Kampung Pasang Kalong, Kelurahan Cibadak, Cikupa, ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 31 Agustus 2016 | Klik: 271 | Komentar

Baca


Wisas Mundur dari Pencalonan Bupati

RANGKASBITUNG - Kepastian Agus R Wisas, anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten, yang digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon bupati Lebak pada Pemilukada Lebak 2013 terkuak. Hasilnya, politisi PDI Perjuangan ini secara resmi mengundurkan diri dari pencalonan bakal calon bupati Lebak 2013-2018. Pernyataan ini disampaikan Agus R Wisas dalam acara konferensi pers di rumah makan Ramayana, Kota Rangkasbitung, Selasa (2/4) pukul 09.30 WIB. “Saya mundur dari pencalonan bakal bupati Lebak atas rekomendasi DPP,” kata AW.

Sebagai kader, lanjut AW, dirinya patuh terhadap keputusan partai. Karena itu sesuai peraturan KPU nomor 7 tahun 2013 tentang tata cara pencalonan legislatif. “Minggu (31/3) lalu saya dipanggil DPP dan diperintahkan untuk memenangkan pilpres dan mencalonkan di DPR RI, tentunya sesuai aturan saya harus mundur dari pencalonan bakal bupati Lebak,” ujar Ketua Bidang Infokom DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten ini.

AW pun membantah bahwa keputusan mundur dari kompetisi bakal calon bupati Lebak murni atas rekomendasi DPP. “Tidak ada pertemuan sebelumnya antara saya dengan Jayabaya ataupun Iti. Saya tegaskan lagi bahwa saya mundur atas rekomendasi DPP partai,” tegasnya.

Keputusan mundur AW akan dilakukan secara resmi pada saat fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) yang akan digelar di DPP PDI Perjuangan, hari ini. “Besok (hari ini-baca) saya akan tetap hadir dan akan menyatakan mundur secara resmi di DPP. Setelah itu saya akan melakukan serangkaian tes seperti kesehatan, narkoba dan lainnya sebagai persyaratan untuk menjadi bakal caleg DPR RI,” pungkasnya. (harir)

Komentar Terakhir